Cara Membersihkan Jerawat Dengan Mudah

Advertisement

Cara Membersihkan Jerawat Dengan Mudah 

Kebanyakan orang,di usia remaja pernah  menderita wabah jerawat di sekitar wajah, ada beberapa hal bagaimana jerawat itu tumbuh, bisa dikarnakan oleh hormon atau stres.Jerawat bukan suatu penyakit bebahaya tetapi - pada kenyataannya penyakit ini lebih menakukan dari penyakit cancer bagi sebagian orang karna timbulnya jerawat yang mucul pada wajah membuat para penderitanya kehilangan percaya diri, 

berikut cara membersihkan jerawat dari wajah anda sehingga kulit Anda lebih baik dan lebih bersih. 
Bagian Satu: Pengobatan Darurat
Cara Membersihkan Jerawat 

Mengobati flek. Jika Anda memiliki satu atau dua jerawat Anda ingin menghilangkannya, anda dapat mengoleskan sedikit obat yang tersedia di apotik adapun obat dan fungsinnya kami akan terangkan 

  • Benzoil peroksida adalah  salep atau gel yang berfunsi membersihkan, atau membunuh bakteri yang berkontribusi terhadap jerawat, reasi dari obat tersebut akan terjadi pengupas kulit yang lama dan akan memacu pertumbuhan kulit Anda yang baru. Studi menunjukkan bahwa konsentrasi 2,5% sama efektifnya dengan 5 atau 10% dengan kurang iritasi, sehingga  anda. dapat mengoleskan gel tersebut sedikit saja ke jerawat anda sebelum anda tidur, atau sebelum Anda memakai make-up untuk siang hari.
benzac-benzoyl

  • Minyak pohon teh merupakan antibakteri yang dapat membantu membersihkan mikroba menyumbat kulit Anda. Oleskan minyak ke kapas atau gunakan cotton bat, dengan lembut. Hindari menggunakan terlalu banyak minyak pohon teh - itu akan membakar kulit Anda, dan hanya membuat wajah anda menjadi  kemerahan .
salicylic-acid

  • Teh Basih cara ini menurut pengalaman saya cara yang paling alami dan bebas efek samping ada dapat mencobanya tanpa mengeluarkan dana besar, cara membersihkan jerawat mengunakan teh basi h cukup mudah pertama setelah anda bangun tidur ambillah teh sisah semalam yang tidak habis, kemudian tuang seluruh isi teh basih tadi kedalam baskom kemudian ambil teh tadi dan usapkan teh keseluruh wajah anda lalu gunakan air teh basih tadi untuk membilasnya lakukan cara ini selama 2 minggu maka anda akan melihat hasilnya kulit wajah anda akan terasa kencang dan jerawat anda menghilang.  
Advertisement
Cara Membersihkan Jerawat Dengan Mudah | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment