Desinfektan kamar mandi

Advertisement
. Apakah Anda ingin mensterilkan toilet dan kamar mandi, membersihkan talenan atau menggosok bak mandi Anda, pemutih klorin akan membersihkan dan mensterilkan permukaan. Bleach adalah produk pembersih yang keras, Jadi beberapa orang mungkin akan mencari cara yang lebih ramah lingkungan untuk men Desinfektan kamar mandi anda. Berikut langkah untuk Desinfektan kamar mandi

Sapu dan bersihkan debu di kamar mandi untuk menghilangkan kotoran dan debu permukaan. gunakan alat pembersihan lap pel atau kemoceng untuk mempermudah anda dalam membersihkan kamar mandi. 


Desinfektan kamar mandi
Campur larutan pembersih dalam ember. Larutan pembersih semua tujuan seperti Clorox atau pembersih kamar mandi Lysol akan bekerja dengan baik untuk langkah ini. cmapurkan sesuai dengan petunjuk, sebaiknya dengan air hangat atau panas. Cara membersihkan dengan memulainya atap tertinggi dari kamar mandi,  gunakan kembali kain bersih yang telah Anda dicelupkan dalam larutan dan diperas. Kain itu harus benar-benar basah tetapi tidak basah kuyup. 





Desinfektan kamar mandi
Ketika Anda mencapai lantai, menggosok dengan kain atau, jika kotoran yang membandel, dengan sikat (melewatkan langkah ini jika lantai berkarpet). Cara kerja Anda keluar dari kamar mandi dan biarkan hingga kering. Sementara kamar mandi mengering, bersihkan benda-benda yang telah diambil keluar dari kamar mandi dengan larutan pembersih - mencampur solusi baru jika telah menjadi terlalu kotor dari langkah sebelumnya. 





Desinfektan kamar mandi
Bila kamar mandi kering, ambil desinfektan semprot, seperti Lysol, dan Usapakan secara tipis pada permukaan yang sering disentuh, seperti kursi toilet, menangani dan keran. Gunakan pembersih kaca untuk menggosok cermin dan perlengkapan krom. Ketika Lysol telah kering, 
Advertisement
Desinfektan kamar mandi | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment