Cara Membersihkan Kulit Tubuh

Advertisement
Cara Membersihkan Kulit Tubuh 
Dengan cara spa yang dilakukan di rumah
Membersihkan Kulit Tubuh tah hanya dilakukan disalon kecantingkan. Dengan melakukan ritual spa di rumah, anda tak hanya lebih hemat namun juga lebih leluasa mengatur waktunya. Sebelum memulai, Ciptakan suasana perawaran ala spa di rumah dengan mematikan lampu dan hanya menyalahkan lilin aromateraphy untuk mendapatkan cahaya remang remang untuk merileskan pandangan. Padukan suasana ini dengan musik slow yang bisa membuat lebih santai.

Tahap Perawatan spa di rumah



LULURAN(SCRUBBING)
Cara Membersihkan Kulit Tubuh  angkat kotoran dan sel kulit mati, lakukan scrubbing dengan cara membuat scrubnanas, yakni campur satu cangkir parutan nanas, setengah cangkir tepung beras dan satu sendok minyak zaitun. Usapkan campuran ini kekulit dengan menggosokannya dengan lembut dan mengosok secara melingkar. Kotoran dan kulit mati akan terlepas dengan busa sisa scrub, setelah itu bilaslah  tubuh dengan air hangat.





PIJAT TUBUH(MASSAGING)
Usapkan olive oil dan lakukan pijatan disekujur tubuh tubuh Anda yang ketegangan. Pijatan dengan gerakan melingkar membantu merelaksasi tubuh yang letih dan meningkatkan elastisitas kulit agar tetap lembah dan kering. Gunakan massage oil yang mengandung minyak essential aromateraphy yang menenangkan.




MANDI BERENDAM
Ini adalah rangkaian spa yang paling menyenangkan. Gunakan sabun yang mengandung ramuan pua remapah alami untuk membersikan tubuh dari kotoran dakeringat. Teteskan essential oil di bak mandi yang beair hangat untuk menambah aroma dan melembutkan tubuh.




MELEMBAPKAN
Setelah selesai  mandi, oleskan hand body lotion yang mengandung AHA dan Pro vit B5 sebagai nutrisi bagi kulit agar tetap halus dan terjaga kelembapannya. Selain itu, melindungi kulit dari pengaruh buruk UV dan polusi.




REFRESHING AROMATIC
Sebagai tahap akhir, Untuk menyempurnakan proses relaksasi pada tubuh dan pikiran anda, percikkan wewangian seperti bunga tanjung atau citrus pada bahu, leher , berlakang telinga dan lipatan siku dijamin anda akan merasakan sensasi kesegaran spa di rumah.Cara Membersihkan Kulit Tubuh 

Advertisement
Cara Membersihkan Kulit Tubuh | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment