Cara membersihkan Sikat Gigi Electric

Advertisement
Cara membersihkan Sikat Gigi Electric
Cara membersihkan Sikat Gigi Electric
Cara membersihkan Sikat Gigi Electric

Cara membersihkan Electric sikat gigi

Cara membersihkan sikat gigi elektrik
Ada dua bagian yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke bagaimana untuk membersihkan sikat gigi elektrik: kepala sikat gigi dan pegangan listrik. Menjaga kedua bagian bersih sangat penting, terutama setelah Anda memiliki pilek atau flu. Beberapa sikat gigi listrik tidak memiliki kepala sikat gigi removable (ini adalah salah satu bagian sikat gigi) dan beberapa (ini adalah dua bagian sikat gigi).

Bagaimana untuk membersihkan kepala sikat gigi elektrik
Setelah setiap kali Anda menyikat gigi, pastikan untuk membilas kepala sikat gigi secara menyeluruh, menyingkirkan kelebihan pasta gigi atau bit makanan dari mulut Anda. Setelah satu bulan atau lebih, rendam kepala sikat gigi Anda dalam larutan pemutih dan air (1 bagian pemutih untuk 10 bagian air) selama satu jam atau lebih. Bilas sampai bersih. Usap dasar kepala sikat gigi dengan kain putih bersih dicelupkan dalam larutan pemutih (melakukan hal ini sebelum merendam kepala sikat gigi). Ketika sikat gigi bulu mulai melebarkan terbuka, sekarang saatnya untuk sikat gigi baru jika Anda memiliki satu bagian sikat gigi listrik atau kepala sikat gigi baru jika Anda memiliki dua potong jenis.

Cara membersihkan pegangan sikat gigi elektrik
Karena pegangan adalah alat listrik, tidak harus terendam dalam cairan. Menggunakan campuran pemutih dan air, mengurangi area kecil dari kain putih bersih. Lap seluruh pegangan. Celupkan kapas dalam campuran pemutih dan air dan menghapus daerah di mana kepala sikat gigi menempel pada pegangan (untuk dua bagian sikat gigi).

Dengan menggunakan sikat gigi listrik dengan benar dan merawat itu, termasuk belajar bagaimana untuk membersihkan sikat gigi elektrik, Anda dapat yakin untuk mendapatkan kehidupan terpanjang dari itu.
Advertisement
Cara membersihkan Sikat Gigi Electric | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment