Cara Membersihkan sebuah Retainer

Advertisement

Cara Membersihkan sebuah RetainerRetainer

Cara Bersihkan Retainer atau di sebut juga kawat gigi sebagai berikut
Cara termudah untuk untuk membersihkan retaineris dengan sikat gigi dan pasta gigi. Waktu yang baik untuk membersihkan punggawa Anda adalah ketika Anda menyikat gigi Anda karena Anda sudah memiliki sikat gigi dan pasta gigi berguna. Taruh setetes pasta gigi pada sikat gigi dan menggosok seluruh punggawa. Bilas dengan air bersih.

Metode lain untuk bagaimana untuk membersihkan punggawa adalah dengan organik castille sabun. Ini telah direkomendasikan oleh dokter gigi. Gunakan satu atau dua menyemprotkan organice castille sabun dalam piring kecil air kemudian rendam retainer. Bahan utama di castille sabun minyak zaitun dan minyak kelapa yang melakukan pekerjaan yang besar membersihkan punggawa tanpa menggunakan bahan kimia apapun.

Beberapa ortodontis memiliki rekomendasi yang sangat sederhana untuk bagaimana untuk membersihkan punggawa sebuah: rendam dalam air punggawa dan satu gigi tiruan tablet pembersihan. Gunakan dua tablet jika punggawa memiliki penumpukan di atasnya. Rendam selama 15 menit lalu bilas.

Kata-kata dari hati-hati tentang bagaimana untuk membersihkan punggawa: jangan menempatkan punggawa dalam air mendidih karena hal ini dapat merusak punggawa, jangan membasahi punggawa dalam obat kumur yang memiliki alkohol di dalamnya karena hal ini dapat mengeringkan punggawa dan menyebabkan retak. Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan baking soda untuk membersihkan punggawa karena baking soda perubahan pH mulut dan pengikut yang memiliki potensi untuk menyerap dan ini menempatkan gusi Anda beresiko eksposur.

Pastikan untuk juga membersihkan kasus punggawa Anda sebelum menempatkan punggawa bersih Anda pergi. Cukup gunakan air sabun hangat untuk menggosok seluruh permukaan kasus punggawa. Bilas dengan air bersih dan kering.

Dokter gigi merekomendasikan bahwa Anda tidak pernah membiarkan punggawa Anda kering karena tartar dan biofilm dapat memulai ikatan punggawa. Jauhkan pengikut Anda dalam mulut atau dalam air suling dalam kasus pengikut Anda.

Mengetahui bagaimana untuk membersihkan punggawa adalah bagian penting dari memiliki satu.

Advertisement
Cara Membersihkan sebuah Retainer | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment