Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman

Advertisement

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman

Kulit wajah berjerawat pasti sangat mengganggu kita dalam berpenampilan bukan? Jerawat memang sangat mengganggu kita dalam proses bersosialisasi dengan rekan – rekan kita pada kesehariannya. Terkadang kita sering merasa minder ketika wajah kita berjerawat. Hal itulah yang membuat proses sosialisasi kita menjadi terganggu. Nah, untuk itu perlu adanya formula yang benar – benar tepat untuk setidaknya mengendalikan agar jerawat itu susah tumbuh di wajah kita.

Panduan tentang berbagai cara untuk menghilangkan jerawat di wajah kita sering kita jumpai, namun terkadang hal itu juga membutuhkan proses yang lama dalam pengerjaannya. Hal ini dikarenakan kondisi hormon yang ada di dalam tubuh kita sedang berkembang. Apalagi pada seseorang yang sedang dalam masa puber, tak dapat dipungkiri bahwasanya jerawat sering muncul menghiasi wajah.

Ada berbagai cara menghilangkan jerawat yang harus kita perhatikan agar wajah kita terhindar dari jerawat yang sangat mengganggu. Kita dapat menggunakan bahan – bahan alami untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah kita. Menggunakan masker dengan bahan alami seperti madu dan kayu manis bubuk sangat membantu kita dalam upaya menghilangkan jerawat yang menyelubungi lapisan kulit wajah kita.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman

Pasti anda ingin mengetahui caranya bukan? Beginilah caranya menggunakan masker alami berbahan madu dan kayu manis bubuk. Pertama – tama anda dapat menyiapkan 3 sdm madu dan 1 sdm kayu manis bubuk yang merupakan bahan dasar pembuatan masker tersebut. Kemudian anda dapat mencampur keduanya pada tempat yang tahan panas, misalnya dalam wadah yang berbahan kaca.

Dengan demikian campuran tersebut dapat terhindar dari kontaminasi bahan plastik yang biasa kita gunakan. Setelah itu anda diminta untuk mengaduk kedua bahan tersebut hingga mengental serta tercampur rata. Kemudian anda dapat memanaskan campuran keduanya dengan menggunakan microwave selama 30 detik. Microwave merupakan sebuah opsi yang dapat digunakan untuk memanaskan masker tersebut, jika tidak ada microwave, anda dapat menggunakan cara lain.

Anda dapat menggunakan cara lain dengan merebus air dalam panci jika anda tidak memiliki microwave. Setelah air rebusan matang, anda dapat memasukkan atau lebih tepatnya merendam wadah berisi campuran masker tersebut ke dalam panci. Dengan catatan masker tidak boleh terkena air rebusan dari panci tersebut. sembari menunggu, anda dapat mengaduk campuran masker tersebut hingga menjadi lebih cair.

Langkah selanjutnya adalah menunggu masker hingga dingin. Setelah masker dingin, anda dapat mengoleskannya pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Setelah mengoleskan, anda diminta untuk mendiamkannya selama 10 menit. Kemudian anda dapat membilas dengan air dingin dan mengeringkan dengan handuk. Sangat mudah bukan cara menghilangkan jerawat dengan aman menggunakan masker tersebut? Anda dapat mencobanya setiap hari bila kulit anda tidak sensitif.

Advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman | Unknown | 5

1 nhận xét:

  1. bagus ifonya gan kunjungi juga http://www.sehatbersama.tk/

    ReplyDelete