Cara Membersihkan Lemari es

Advertisement


Cara Membersihkan Lemari es


Minggu ini dan berlanjut minggu depan, jika perlu, kita akan berkonsentrasi pada pengorganisasian dapur. Saya berpikir bahwa kita mulai dengan dapur karena merupakan jantung dari rumah. Jika dapur Anda seperti saya, terlihat oleh semua orang yang mengunjungi rumah, sehingga Anda ingin mencari itu terbaik. Apakah Anda siap untuk mendapatkan dapur Anda terorganisir?

Mengorganisir bisa menjadi pengalaman yang luar biasa, terutama jika Anda membersihkan dan decluttering sebagai Anda pergi bersama. Jadi mari kita mengambil langkah-langkah kecil, langkah-langkah smalls segera akan membentuk sebagai kebiasaan baru dan perubahan jangka panjang pada rutinitas Anda. Saya ingin Anda untuk mencoba salah satu tugas setiap hari. Kami tidak mencari kesempurnaan, Anda akan segera melihat bahwa pembentukan secara otomatis setelah Anda telah belajar kebiasaan baru dan menyambut rutinitas Anda berubah.

LANGKAH 1 - KULKAS BERSIH

Hari ini kita mulai dengan lemari es. Seperti lemari es adalah item yang paling umum digunakan di dapur pikir itu pas untuk membuat awal di sini.

Setiap begitu sering kulkas harus dibersihkan. Saya membersihkan kulkas saya setiap 2-3 bulan, namun saya memberikan cepat mengusap setiap minggu malam sebelum aku toko kelontong. Hari ini, mari kita berikan yang baik bersih.

Buka pintu kulkas dan perhatikan apa suhu. Sekarang giliran dalam kontrol suhu untuk 'off', menghemat listrik.
Membuang sesuatu yang out of date atau rusak. Anda akan terkejut apa yang akan Anda temukan.
Pindahkan semua barang-barang lainnya ke bangku.
Ambil semua bagian dilepas dan cuci dalam air sabun hangat di wastafel.
Sementara mereka mengering, bersihkan bagian dalam kulkas dengan menggunakan air sabun hangat dan spons, mengingat rak pintu.
Jika lemari es Anda memiliki bau, membuat 1tsp soda bikarbonat untuk 500ml air hangat dan gunakan untuk membersihkan kulkas lalu bilas. Untuk memberikan kulkas saya bau segar saya menggunakan McLintocks Vanilla kulkas menghapus, bau lezat.
Kembali semua rak dan barang-barang kembali ke dalam kulkas. Tempat seperti item bersama.
Jika membutuhkan tempat kotak soda bikarbonat di lemari es untuk menghilangkan bau.
Hidupkan kontrol suhu kembali ke pengaturan yang direkomendasikan. Tutup pintu kulkas.
Bersihkan bagian luar kulkas dengan air sabun panas, bilas dan lap kering untuk mencegah goresan.
Langkah kembali melihat, bagaimana perasaan Anda? Anda telah menyelesaikan langkah 1 ... pekerjaan besar!

Ingat saya mengatakan kita mengambil perlahan-lahan 1 langkah pada satu waktu ... sekarang pergi menghabiskan waktu dengan suami atau anak. Besok kami akan mengorganisir lemari es.

KEBIASAAN BARU - Sehari sebelum hari Anda belanja bahan makanan, kulkas kosong semua makanan basi dan cepat menghapus bawah rak. Hal ini seharusnya tidak mengambil lagi 5 menit.

Manfaat cepat membersihkan sehari sebelum berbelanja:

semua bersih sebelum beban makanan baru tiba.
Anda mungkin tidak menghabiskan banyak di toko-toko karena Anda tahu apa yang ada di kulkas Anda.
Anda mungkin memiliki beberapa makanan yang baik di sana yang dapat Anda gunakan untuk makan selama seminggu, menghilangkan kebutuhan untuk oleh terlalu banyak ketika berbelanja.
Kulkas saya menyeka bersih siap berbelanja.

Advertisement
Cara Membersihkan Lemari es | Unknown | 5

6 nhận xét:

  1. makasih bos infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  2. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah??? Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete
  3. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali, perlu saya coba ini.. kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  5. Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

    ReplyDelete