Cara Membersihkan Keurig

Advertisement
Cara Membersihkan Keurig
Cara Membersihkan Keurig
Cara Membersihkan Keurig

Cara Membersihkan Keurig

Belajar bagaimana untuk membersihkan keurig akan memperpanjang umur bir dan memastikan beroperasi dengan benar.

Cara Membersihkan Keurig
Komponen eksternal Keurig dapat dibersihkan dengan sabun, lembab, kain non-abrasif. Jangan merendam bir dalam air atau cairan lain. Pemegang K-Cup, saluran, menetes piring dan nampan tetes semua pencuci piring aman. The dilepas penampung air dan tutupnya TIDAK pencuci piring aman sehingga Anda harus mencuci tangan mereka dengan hangat, air sabun dan kain non-abrasif. Dalam rangka untuk memastikan Anda tidak mencemari pasokan air, memastikan bahwa tidak ada larutan pembersih atau pembersih berada di atau dekat reservoir air.

Pastikan untuk melakukan pembersihan minuman untuk memastikan bahwa pemegang K-Piala bersih dan jelas residu setelah menyeduh cokelat panas, Cafe Escapes atau varietas K-Piala Iced Tea Sempurna.

Cara Membersihkan K-Piala Pemegang Keurig
Lepaskan unit K-Cup. Pemegang K-Piala dapat dicuci di mesin pencuci piring. Corong ini juga pencuci piring aman. Untuk membersihkan jarum keluar dari ampas kopi atau campuran kakao, menyisipkan klip kertas ke dalam tabung dan bergerak di sekitar untuk melonggarkan menyumbat dan menghilangkan kotoran.

Kerak Brewer Anda
Setiap 3-6 bulan, Anda harus membersihkan kerak Keurig Anda. Meskipun kerak tidak berbahaya, dapat menghambat pengoperasian brewer. Silakan lihat instruksi Keurig Anda berlaku untuk unit tertentu Anda.


Advertisement
Cara Membersihkan Keurig | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment