Cara Membersihkan Blackberry

Advertisement

Cara Membersihkan Blackberry 

Cara  Membersihkan BlackBerry

apakah anda dulu alami keluar dari aplikasi atau game yang tengah asik dimainkan ? perihal ini bisa dikarenakan oleh beragam perihal, contohnya banyaknya file yang disimpan pada ponsel blackberry, banyaknya aplikasi yang di buka namun tidak ditutup dengan benar sesudah selesai dipakai, serta history pada browser yang terlampau banyak. 


perihal diatas mengakibatkan kerja dari memori dari ponsel blackberry anda jadi terlampau berat yang selanjutnya menyebabkan keluar aplikasi. lantas bagaimana cara untuk menangani problem tersebut ? agar bisa kurangi apalagi hindari lag pada ponsel blackberry maka anda mesti bersihkan blackberry os dengan berkala supaya tidak lemot dengan berkala. anda mesti bersihkan sistem operasi ponsel blackberry, hingga memori pada ponsel betul-betul dapat dimaksimalkan untuk beri dukungan semua kegiatan anda. sebagian orang barangkali dapat berasumsi sukar untuk membersih sistem operasi pada ponsel blackberry, nyatanya tidak. blackberry telah sediakan fitur-fitur yang dapat menolong anda bersihkan sistem operasi ponsel blackberry anda dari data-data yang telah tidak dibutuhkan. 


tersebut disini beberapa cara yang perlu dikerjakan untuk bersihkan blackberry os, serta alangkah sebaiknya beberapa cara ini dikerjakan dengan berurutan untuk memaksimalkan hasil pembersihan pada ponsel blackberry anda. 
hapus aplikasi-aplikasi yang telah tidak dulu dipakai, meskipun aplikasi tersebut tidak dulu dipakai lagi, namun aplikasi ini dapat menggunakan memori ponsel blackberry anda. 
hapus pesan-pesan pada ponsel blackberry anda layaknya sms, mms, e-mail, serta pesan pada messengers. 
minimalkan pemakaian memory card pada ponsel, dikarenakan makin banyak area kosong dapat makin kurangi kemungkinan terjaidnya lag. hapus atau pindahkan photo, video, atau musik yang tidak dibutuhkan lagi. dianjurkan untuk menggunakan memory card dengan ukuran yang besar, hingga anda dapat menaruh file semakin banyak pada blackberry anda. 


bersihkan cache pada browser ( cache cleaning ) dengan langkah masuk ke aplikasi browser, tekan logo blackberry tentukan options. tentukan menu cache operations atau clear searching data ( bergantung pada versi os ponsel blackberry anda ). tentukan seluruh pilihan clear. 
bersihkan event log ( event log cleaning home screen ). pada homescreen tahan tombol alt, lantas tekan huruf l g l g dengan bergantian. lantas dapat nampak layar event log, tekan tombol blackberry serta tentukan clear log. 
memory cleaner options. tentukan options security options memory cleaning. ganti status dari disabled ke enabled. tentukan clean now. 
restart ponsel blackberry, anda bisa menentukan beragam cara untuk me-restart-nya. dapat dengan menghimpit tombol alt + shift + del, maupun dengan mencabut baterai ponsel blackberry. namun apabila menentukan opsi untuk mencabut baterai ponsel, yakinkan anda menanti sepanjang lebih kurang 3 menit sesudah mencabut baterai sebelum saat memasangkan kembali baterai pada ponsel blackberry. perihal ini mempunyai tujuan untuk meyakinkan tak ada lagi daya listrik yang tertinggal. 

 Membersihkan BlackBerry


beberapa langkah diatas yaitu bagaimana cara supaya kita kurangi atau apalagi hindari ponsel blackberry anda terkena sindrom lag yang mengganggu. anda tak perlu terus-terusan bersihkan ponsel blackberry, anda cuma butuh bersihkan dengan berkala contohnya 1bulan 1x. dikarenakan membersihkan ponsel blackberry dengan berkala, maka pemakaian memori pada ponsel lalu dapat sesuai dengan pemakaian anda. selamat coba.

Advertisement
Cara Membersihkan Blackberry | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment