Cara Membersihkan Paru paru

Advertisement

Cara Membersihkan Paru paru

Paru-paru Anda adalah bagian penting dari sistem pernapasan Anda, yang bertanggung jawab pernapasan. Fungsi mereka adalah untuk membawa oksigen sehingga dapat didistribusikan ke seluruh tubuh Anda. Setiap hari, paru-paru Anda dibombardir oleh racun, seperti pencemaran lingkungan, alergen, debu, asap rokok dan mikroorganisme. Zat ini dapat bekas luka paru-paru, mengurangi asupan oksigen tubuh Anda dan melemahkan pernapasan Anda. Obat alami dapat membantu membersihkan paru-paru dari racun berbahaya ini.


Langkah 1
Lakukan yoga latihan pernapasan selama 30 menit setiap hari. Melakukan pernapasan yoga secara teratur dapat membantu paru-paru Anda flush kotoran seperti dari asap rokok, menurut dokter naturopati dan ahli akupunktur berlisensi Dr Leia Melead. Dia juga merekomendasikan mendapatkan banyak udara segar dan olahraga outdoor seperti jalan cepat.

Langkah 2
Ambil satu kapsul 500 mg rosemary setiap hari untuk membantu membersihkan paru-paru Anda. Menurut ahli botani Dr James Duke, rosemary ramuan mengandung antioksidan yang dapat merangsang aliran darah di pembuluh darah kecil yang disebut kapiler di paru-paru. Hal ini membantu paru-paru Anda menghilangkan polutan stagnan dari paru-paru ke dalam sirkulasi darah umum Anda di mana mereka dapat disaring dan dihilangkan.

Langkah 3
Minum satu cangkir teh honeysuckle setiap hari. Honeysuckle herbal dapat membantu paru-paru Anda mengusir dahak dan drainase sehingga bantuan dari paru-paru,


Advertisement
Cara Membersihkan Paru paru | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment