Cara Membersihkan Ac Panasonic

Advertisement
Cara Membersihkan Ac Panasonic
 Jika AC Panasonic ini mungkin tidak dinginkan, itu berarti Anda perlu diisi ulang freon, Tapi akan lebih baik jika anda tau Cara Membersihkan Ac Panasonic  anda Berikut adalah beberapa langkah cepat dan jelas tentang Cara Membersihkan AC Panasonic.


Langkah 1: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan kumparan dan filter. Tetapi sebelum Anda dapat melakukan itu, matikan kabel listrik yang menempel pada ac panasonic, Anda perlu mencabut unit . Tapi hati-hati saat mengeluarkan,

Langkah 2: Sekarang Anda perlu membuka filter udara yang terdapat di Ac Panasonic anda lalu cuci dengan air mengalir hingga bersih.  jika hal ini tampaknya tidak mungkin untuk mencapai, Anda dapat menggantinya dengan filter siap pakai.

Langkah 3: sekarang ambilah sikat lembut dan mulailah membersihkan sirip terselip dalam kumparan.Ac Panasonic Anda

Langkah 4: Akhirnya, semprotan air melalui sirip dari sisi penggemar tapi pastikan Anda telah terlindung dari kabel dan motor dan tutupdengan plastik untuk mencegah air masuk ke mesin.

Mengikuti langkah-langkah di atas akan memastikan fungsi AC Anda tanpa pasak. Seperti mereka mengatakan pencegahan lebih baik daripada mengobati!

Untuk lebih jelasnya saksikan video berikut ini



Advertisement
Cara Membersihkan Ac Panasonic | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment