Cara Membersikan Virus Sality

Advertisement
Cara Membersikan Virus Sality


Cara Membersikan Virus Sality, folder-folder di computer anda memiliki ekstensi. exe, . com. . scr kemungkinan besar computer anda sudah diserang virus sality. untuk membasmi virus sality ini tidak gampang, tak hanya mendupilkasi folder, virus sality juga menyerang file dengan ekstensi. exe.


perihal ini pastinya dapat amat menggangu kinerja computer dikarenakan aplikasi yang telah terinstal dapat bekerja tidak normal. serta celakanya seluruh master aplikasi yang ada didalam drive tidak dapat digerakkan terhitung antivirus. saat anda dapat lakukan scanning online melewati internet, seluruh website penyedia free online scanning antivirus juga tidak bisa dibuka. lalu bagaimana langkah menghapus/membasmi virus sality yang merepotkan ini ? 

Cara Membersikan Virus Sality
Cara Membersikan Virus Sality


Virus Sality dapat menyebar dengan cepat melewati jaringan memanfaatkan default berbagi windows atau berbagi folder yang memiliki akses full dengan langkah menginfeksi file yang memiliki ekstensi exe/com/scr. 

karenanya, perusahaan sekuriti vaksin. com merekomendasikan pengguna computer untuk menonaktifkan default berbagi ( c$, d$.. dst ) serta jauhi full berbagi folder anda di jaringan. 

tersebut langkah singkat bersihkan virus w32/sality. ae yang diambil dari vaksincom : 

1. putuskan jalinan computer yang dapat dibersihkan dari jaringan serta internet. 
2. matikan system restore sepanjang sistem pembersihan berjalan. 
3. matikan autorun serta default berbagi. 

4. matikan program aplikasi yang aktif di memori supaya sistem pembersihan lebih cepat terlebih program yang ada didalam daftar startup. 

5. baiknya scan gunakan removal tools dengan terlebih dulu mengubah ekstensi dari removal tools tersebut dengan ekstensi lain perumpamaan : cmd supaya tidak diinfeksi lagi oleh w32/sality. ae. 

6. supaya computer yang telah terinfeksi w32/sality. ae bisa booting safe mode, silakan restore registry yang telah diubah oleh virus. 

7. perbaiki registry yang diubah oleh virus, silakan download software tersebut lantas lakukan software tersebut serta lantas scan registry. perbaiki registry yang rusak dikarenakan virus sality tersebut. 

8. restart computer serta scan lagi gunakan removal tools untuk meyakinkan computer sudah bersih dari virus. 

9. untuk pembersihan maksimal serta menghindar infeksi lagi baiknya install serta scan dengan antivirus yang bisa mendeteksi sality dengan baik. 
Advertisement
Cara Membersikan Virus Sality | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment