Cara Membersikan Komedo Secara Alami

Advertisement

Cara Membersikan Komedo Secara Alami dan Mudah


Apakah itu tidak membuat Anda gila? Tidak peduli berapa banyak kita menggosok dan mencuci wajah kami, komedo tampaknya tak terbendung. Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, Anda bertanya-tanya? Kami memiliki beberapa ide! Dokter menyarankan agar bermunculan jerawat, jadi cobalah untuk mengobati komedo dengan mencuci jerawat dan krim topikal jika Anda bisa. Tapi ketika keadaan memaksa tangan Anda dan Anda perlu bertindak, inilah tentang cara untuk menghilangkan komedo.

1. Cuci tangan Anda secara menyeluruh dan memberikan wajah Anda cepat sekali-over dengan agen pembersih atau astringent. Anda ingin tangan Anda harus benar-benar bersih, bersama dengan wajah Anda, sehingga Anda meminimalkan perpindahan bakteri. Tunggu sampai tangan Anda kering.

2.Take tisu antara jari-jari Anda. Anda ingin dapat membuat sedikit gesekan untuk melonggarkan komedo mudah, dan tangan bisa menjadi berminyak dan licin.

3.Locate tengah komedo. Dengan jaringan lebih dari komedo, mengambil jari telunjuk dua Anda dan merasa sekitar sampai Anda telah menemukan garis besar komedo Anda.

4.Menggunakan lembut tekanan pada awalnya, menekan pada jerawat. Karena itu komedo, pori tersumbat harus keluar mudah.
f tidak, lebih baik untuk meninggalkan usaha, bahkan tanpa kepuasan karena muncul itu. Sebuah komedo yang teriritasi dan merah lebih buruk daripada blackhead tua biasa.

5.Remove nanah dan membersihkan jerawat. Ambil jaringan dan membersihkan nanah dari jerawat. Cuci wajah Anda dengan mencuci jerawat untuk memastikan bahwa bakteri tidak menyebar ke bagian lain dari kulit Anda.

6.Optionally, mengambil kapas atau bola, rendam dalam zat, dan menerapkannya pada jerawat muncul. Zat harus tergelitik sedikit.
Oleskan obat penahan darah untuk jerawat jika terus berdarah. Sebuah pensil obat penahan darah, misalnya, akan membantu mengerutkan pembuluh darah di sekitar jerawat, menghentikan perdarahan.

Advertisement
Cara Membersikan Komedo Secara Alami | DEVI D | 5

0 komentar:

Post a Comment