Cara Membersihkan Ruang Keluarga

Advertisement

Cara Membersihkan Ruang Keluarga Dalam 15 Menit


Mulai dari sore 09:40 dan semua anak-anak di tempat tidur. Anda akan beristirahat dan bersantai untuk sementara waktu. Ketika Anda melihat-lihat di ruang tamu Anda tentang untuk bersantai di, Anda melihat sofa, rak buku, meja kopi, dan lantai sangat membutuhkan bantuan. Dengan hanya cepat lima belas menit, Anda dapat mengubah setiap ruang tamu dan masih memiliki lima menit sebelum tayangan ulang sitkom dimulai.

Kesulitan: Mudah
Waktu yang dibutuhkan: 15 Menit
Inilah Cara:

Ambil persediaan Anda.
Ini adalah langkah yang paling penting. Setelah semua perlengkapan Anda bersama-sama sebelum Anda mulai berarti ada gangguan di tengah membersihkan. Semuanya berguna ketika Anda membutuhkannya.

Dasar Membersihkan Daftar Pasokan
Debu Terbaik Peralatan
Alat untuk Debu
Homemade Furniture Polish
Masukkan semua item yang tidak termasuk di ruang tamu dalam sebuah wadah.
Jangan mencoba untuk mengambil setiap item dan menempatkannya di tempatnya. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan terganggu Anda akan membuang-buang waktu berjalan ke semua ujung rumah beberapa kali.

Tackle sofa.
Sikat bantal. Ambil setiap item yang hilang dari kedalaman sofa. Sikat kotoran dari interior sofa ke lantai. Pasang dan bulu bantal.

Debu bawah meja kopi dan mengatur isinya dengan benar.
Tujuannya di sini adalah dengan cepat sikat meja dan rapi tumpukan isinya. Kami tidak bersinar perabotan cermat, atau alfabetis buku meja kopi.

Tips Untuk Mencegah Debu
Dimana Debu
Seberapa Sering untuk Debu
Rapi mengatur majalah dan buku.
Jangan mencoba untuk menyingkirkan majalah dan buku yang Anda sudah berpikir tentang menyimpan atau melempar. Hanya mengatur dengan rapi dan terus maju.

Vakum atau menyapu lantai.
Jangan memindahkan furnitur untuk melakukannya. Jangan mencoba untuk vakum bantal dan sofa. Tinggalkan ini lebih dalam item mendalam ketika Anda memiliki lebih banyak waktu. Jangan, bagaimanapun, ingatlah untuk mendapatkan kotoran kita menyikat keluar dari interior sofa.

Cara Sapu
Menjaga Vacuum Cleaner
Sebelum Anda Membeli Vacuum Cleaner Tegak
Singkirkan kain debu dan vakum atau sapu.
Ambil beberapa saat untuk menikmati, dan mengambil beberapa waktu untuk diri sendiri.

15 Menit Indeks Cleanup

Tips:

Jika Anda memiliki beberapa menit sisa setelah debu, ambil wadah dan mengambil barang yang hilang ke rumah mereka. Ini mungkin hanya akan memakan waktu beberapa menit, tapi menghemat waktu besok pagi.
Jika ruang tamu relatif kekacauan bebas, gunakan waktu ekstra Anda untuk vakum interior sofa setelah menyelesaikan lantai.
Kecuali Anda sangat termotivasi, biarkan diri Anda rileks setelah melakukan ini cepat lima belas menit. Meskipun mendapatkan banyak hal yang dilakukan malam ini mungkin dapat membantu Anda berada di depan besok, terus-menerus bekerja dan tidak mengambil waktu untuk diri sendiri akan melakukan lebih banyak kerusakan dalam jangka panjang.
Apa yang Anda Butuhkan

Sebuah keranjang, tas, atau kotak untuk menempatkan barang-barang non-hidup.
Sebuah kain debu.
Sebuah vacuum cleaner atau sapu.
Advertisement
Cara Membersihkan Ruang Keluarga | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment