Cara membersihkan noda daun

Advertisement

Cara membersihkan noda daun

Perubahan warna daun musim gugur benar-benar indah tapi daun bisa meninggalkan noda pada halaman Anda sehingga Anda mungkin ingin tahu bagaimana untuk membersihkan noda daun. Pada cantik, yang jelas hari musim gugur, bundel diri sendiri (dan anak-anak Anda) sampai dengan hangat dan kepala di luar untuk pergi bekerja.

Ajarkan anak-anak Anda bagaimana untuk membersihkan noda daun !

Cara membersihkan noda daun


Cara Bersihkan Noda Daun :
Pembersihan:
Membersihkan noda daun dari halaman Anda adalah pekerjaan yang besar bahwa anak-anak dapat dilakukan. Rake atau menyapu daun-daun dan puing-puing dari daerah Anda berencana untuk pembersihan. Secara berkala, luangkan waktu untuk melompat di tumpukan daun dengan anak-anak Anda! Buang daun di kompos atau limbah hijau. Gunakan selang dengan tekanan air yang tinggi untuk menyemprot dari permukaan tanah. Taburkan sedikit deterjen dengan pemutih atau pemutih alternatif ke noda jalan. Anda mungkin menemukan bubuk deterjen bekerja lebih baik daripada deterjen cair karena kemampuannya menjelajahi tapi entah jenis pekerjaan deterjen. Biarkan deterjen duduk di noda selama beberapa menit kemudian lanjutkan untuk menggosok daerah dengan tugas berat toko sapu atau sikat.



Membilas:
Gunakan selang dengan air tekanan tinggi untuk membilas daerah, melepas sabun dan kotoran, dan noda. Berhati-hatilah untuk tidak menyumbat saluran badai dengan daun di ujung jalan atau di jalan Anda

Istirahat :
Anda mungkin menemukan bahwa daerah dibersihkan benar-benar berdiri keluar dari sisa jalan masuk. Anda mungkin ingin membersihkan seluruh jalan dengan menyiram ke bawah, percikan deterjen di sekitar, menggosok jalan masuk kemudian membilas.

Sekarang Anda dapat bersantai dan menikmati indah merah, oranye dan kuning di pohon-pohon dan di sekitar Anda, sekarang Anda tahu bagaimana membersihkan noda daun.
Advertisement
Cara membersihkan noda daun | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment