OBAT SAKIT GIGI

Advertisement


OBAT SAKIT GIGI
OBAT SAKIT GIGI 
OBAT SAKIT GIGI dapat dilakukan rumah secara alami: Sakit gigi
Sakit gigi adalah di bagian atas daftar untuk bukan-menyenangkan-waktu, tetapi ada beberapa pengobatan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengurangi rasa sakit sebelum Anda membuat ke dokter gigi

Rongga sering menimbulkan sakit gigi, dan Anda mendapatkan rongga dari bakteri dalam mulut yang berkembang pada makanan manis dan tepung yang menempel pada gigi dan gusi. Bakteri menghasilkan asam yang merusak gigi Anda, dan ketika kerusakan mencapai saraf, penderitaan set in Namun bisa ada penyebab lain juga-mengisi yang longgar, gigi retak, abses (kantong infeksi pada gusi line), atau kondisi sinus. Setiap infeksi yang mencapai akar pasti akan menimbulkan rasa sakit.

Sakit gigi berkisar dari berdenyut untuk menyiksa, tetapi dengan dokter gigi yang baik sebagai sekutu Anda, rasa sakit harus berumur pendek. Jika Anda tidak bisa mendapatkan janji segera, Anda dapat berhenti di apotek untuk penghilang rasa sakit gel. Untuk menghilangkan rasa sakit umum, Anda juga dapat mengambil aspirin atau acetaminophen (Tylenol). Dan mencoba pendekatan berikut.

OBAT SAKIT GIGI  untuk sakit gigi
• Oleskan sedikit minyak cengkeh langsung pada gigi yang buruk Anda. Minyak cengkeh memiliki sifat-dan bakteri-membunuh yang luar biasa juga memiliki efek mati rasa, itulah sebabnya mengapa itu adalah obat tradisional untuk sakit gigi lama. Hari ini kita tahu bahwa ekstrak ini dari tunas cengkeh mengandung eugenol, yang bertindak sebagai anestesi lokal. Minyak mungkin menyengat pada awalnya, tapi kemudian lega bahagia set in

• Anda bisa mendapatkan efek mati rasa yang sama dari seluruh cengkeh. Menaruh beberapa di mulut Anda, biarkan mereka membasahi sampai mereka melunak, memar mereka sedikit antara geraham non-menyakiti Anda untuk melepaskan minyak mereka, kemudian terus cengkeh melunak terhadap gigi yang menyakitkan Anda sampai setengah jam.

• Jika Anda tidak memiliki cengkeh, membuat pasta dari bubuk jahe dan merah (cayenne) merica. Tuang bahan bubuk di dasar cangkir, kemudian tambahkan satu atau dua tetes air untuk membuat pasta. Roll bola kecil kapas menjadi cukup paste untuk jenuh, dan menempatkannya pada gigi yang sakit. (Hal ini dapat mengiritasi gusi, sehingga tetap kapas pada gigi.) Selain menggunakan rempah-rempah bersama-sama, Anda dapat mencoba secara terpisah. Salah satu bisa membantu meringankan sakit gigi.

Apa yang harus dicari ketika berbelanja untuk pasta gigi
5 makanan yang akan menghancurkan gigi Anda
6 cara untuk menenangkan gigi sensitif
• Bilas mulut Anda dengan tingtur mur. Efek zat membantu dengan peradangan, dan mur menawarkan manfaat tambahan membunuh bakteri. Didihkan 1 sendok teh bubuk mur dalam 2 gelas air selama 30 menit. Saring dan biarkan dingin. Bilas dengan 1 sendok teh larutan dalam air setengah cangkir lima sampai enam kali sehari.

• Peppermint teh memiliki rasa yang baik dan beberapa kekuatan mematikan. Taruh 1 sendok teh daun peppermint kering dalam 1 cangkir air mendidih dan curam selama 20 menit. Setelah teh dingin, desir di dalam mulut Anda, kemudian meludah keluar atau menelan. Ulangi sesering yang diperlukan.

• Untuk membantu membunuh bakteri dan mengurangi beberapa ketidaknyamanan, desir dengan seteguk 3% larutan hidrogen peroksida. Hal ini dapat memberikan bantuan sementara jika sakit gigi disertai dengan demam dan rasa busuk dalam mulut (keduanya tanda-tanda infeksi), tapi seperti obat sakit gigi lain, itu hanya tindakan sementara sampai Anda melihat dokter gigi Anda dan mendapatkan sumber infeksi dibersihkan up. Sebuah larutan hidrogen peroksida hanya untuk membilas. Katakan saja, lalu bilas beberapa kali dengan air biasa.

• Aduk satu sendok teh garam ke dalam segelas air hangat dan bilas hingga 30 detik sebelum Anda meludahkannya. Air garam membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.

•  OBAT SAKIT GIGI dengan cara Tempatkan es batu kecil dalam kantong plastik, bungkus kain tipis di sekitar kantong, dan menerapkannya pada gigi yang sakit selama sekitar 15 menit untuk mematikan saraf. Atau, bahwa es dapat pergi di pipi Anda, selama gigi yang menyakitkan.

• hangat, kantong teh basah adalah obat tradisional untuk sakit gigi standar yang patut dicoba. Teh hitam mengandung tanin astringent, yang dapat mengurangi pembengkakan dan memberikan bantuan sementara.

• OBAT SAKIT GIGI  yang lain pasta gigi yang ditunjuk "untuk gigi sensitif." Jika Anda memiliki masalah dengan gusi menyusut, ini bisa meringankan banyak rasa sakit Anda mungkin mengalami dari makanan panas atau dingin. Ketika gusi menyusut, dentin di bawah permukaan enamel gigi Anda terkena, dan bahan ini sangat sensitif.

• Pindah ke sikat lembut-berbulu Anda dapat menemukan untuk membantu melestarikan jaringan gusi dan mencegah menyusut lebih lanjut.

•  OBAT SAKIT GIGI Anda dapat meredakan rasa sakit dengan menutupi bagian yang terbuka dengan permen karet melunak. Hal ini dapat bekerja dengan mengisi longgar, juga, untuk menahannya di tempat sampai Anda bisa mendapatkan ke dokter gigi. Untuk menghindari ketidaknyamanan lebih lanjut, hindari mengunyah apa-apa dengan gigi yang sampai Anda dapat memilikinya diperbaiki.

• Cobalah teknik akupresur untuk menghentikan gigi cepat sakit. Dengan ibu jari Anda, tekan titik di punggung tangan Anda yang lain dimana pangkal ibu jari dan jari telunjuk Anda bertemu. Terapkan tekanan selama sekitar dua menit. Hal ini membantu memicu pelepasan endorfin, hormon merasa-baik otak. (Off-batas jika Anda sedang hamil.)

Intinya untuk mendapatkana  OBAT SAKIT GIGI
Apa pun yang Anda lakukan, buatlah janji untuk melihat dokter gigi Anda. Pengobatan rumah dapat memberikan bantuan sementara, tetapi dokter gigi Anda perlu melakukan beberapa eksplorasi dan mencari tahu apa yang menyebabkan sakit gigi ini. Kemungkinannya, Anda memiliki masalah yang memerlukan pengobatan. Jika Anda tidak mengetahui apa yang menyebabkan sakit, itu hanya akan bertambah buruk.
Advertisement
OBAT SAKIT GIGI | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment