Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Advertisement


Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

 daya Menghilangkan Komedo Secara alamiah dan juga Mudah

Cara menghilangkan komedo secara cerah maupun mudah dengan memanfaatkan komponen sederhana. Menghilangkan komedo ternyata tidak harus dengan facial. untuk yang memiliki diwaktu luang sepertinya tidak masalah, namun bagi yang sibuk dan mempunyai waktu terbatas tentu saja kesulitan melakukan hal tersebut.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Ada beberapa bahan yang mudah kita jumpai yang bermanfaat untuk mengatasi komedo. Bahan tersebut sebagian besar adalah bahan-bahan dapur dengan harga yang juga cukup terjangkau. Berikut ini ialah bahan-bahan yang bisa di manfaatkan:


1. Scrub
Scrub cukup bagus untuk menghilangkan komedo, cara kerjanya yaitu dengan mengangkat sel kulit mati kemudian menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati akan mengasih akibat yang kurang baik bagi komedo apabila enggak di angkat dan dibersihkan. Penggunaan ini sebaiknya digunakan pada daerah yang darurat terkena komedo yaitu hidung, dahi, pipi, dan dahi.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

2. Scrub alamiah dari Buah Lemon
Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu ambil satu potong lemon. Peras gosokkan lemon dalam wajah yang berkomedo. Biasanya wajah berkomedo ini di sekitar hidung dan juga dagu. Gosok secara lembut selagi 3 - 4 menit, sesudah itu bilas dengan air mendung. Jika pertumbuhan komedo Anda dibilang cepat, lakukan metode ini dua kali sehari.



3. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan Baking Soda Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Baking natrium karbonat bermanfaat untuk mengisap kelebihan bahan bakar minyak yang termuat dalam kulit muka. Bukan hanya menghapus bakteri, baking soda juga bermanfaat semacam salah satu cara menghilangkan komedo yang membandel. Caranya cukup mudah, buatlah campuran dengan menggunakan dua sendok makan baking soda yang dicampur dengan rendah air  sampai membentuk pasta. Oleskan ramuan tersebut pada tampang yang berkomedo, biarkan mumpung 20 menit, lalu bilas.

4. Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami
Pasta gigi juga dikenal memiliki manfaat untuk membasmi komedo. Oleskan pasta gigi pada bagian muka yang berkomedo, namun jangan terlalu tebal. Biarkan sampai kering, lalu dengan handuk halus yang sudah dicelupkan pada air hangat.

5. Lidah Buaya
Selain manfaatnya yang bagus untuk rambut, ternyata lidah buaya merupakan salah satu cara Menghilangkan Komedo Secara Alami kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo, biarkan sekitar 10 sampai 15 menit. Kandungan lidah buaya itulah yang bisa mengangkat komedo serta menghaluskan dan menyegarkan kulit.


6. Jeruk Nipis Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Komedo bisa hilang dengan lotion yang diramu dari bahan air jeruk nipis. Alangkah baiknya bilamana membersihkan wajah dengan normal tanpa resiko sepatutnya gunakan saja jeruk nipis. kandungan jeruk nipis ini hendak membersihkan anda dan membuat wajah bertambah cerah.


7. Uap serta Pelembab
Rendam handuk didalam air panas, hingga suhu handuk membuat hangat, setelah itu diamkan mumpung 10 menit ini akan menjadikan komedo hitam ada ke permukaan secara alami. Selanjutnya, gunakan air adem untuk menutup pori-pori yang terbuka tadi kemudian oleskan minyak pelembab untuk wajah.

Dengan penerapan secara teratur dan konsisten maka pastinya komedo akan teratasi. Hal terpenting didalam menghilangkan komedo yaitu dengan tetap rutin memperhatikan kebersihan muka.
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


Advertisement
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami | Unknown | 5

0 nhận xét:

Post a Comment